Partai Demokrat Salurkan Paket Sembako untuk Korban Banjir Jorong Pandam Pasaman

Partai Demokrat bersama kader berikan 34 paket sembako kepada warga korban banjir di Jorong Pandam Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Jumat (28/07/23). (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Partai Demokrat bersama kader berikan 34 paket sembako kepada warga korban banjir di Jorong Pandam Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

Kepedulian para kader Partai Demokrat dengan turun langsung ke rumah warga terdampak bencana untuk memberikan semangat pasca banjir yang menerjang daerah korban, kata Sabar AS, Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Pasaman, Jumat (28/7).

Semenjak banjir menerjang daerah Jorong Pandam, kader Parta Demokrat secara pribadi, yang berdomisili disekitar daerah Bonjol dan Kumpulan, sudah datang langsung kelokasi.

"Para kader turut membantu warga membersihkan rumah-rumah sisa banjir dan  hari ini kami datang kembali membawa bantuan sembako," katanya.

Kedepannya, Sabar AS, yang juga Wakil Bupati, Pasaman ini berharap, agar para korban bencana agar tidak terlalu larut dalam kesedihan dan segera berangsur memulai aktiftas sehari-hari lagi, katanya. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar