Mendapat Apresiasi, Panitia HUT RI Kelurahan Tarempa Dibubarkan

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Secara resmi membubarkan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 di Aula Kantor Kelurahan Kamis (24/8/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Secara resmi membubarkan panitia  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 di Aula Kantor Kelurahan Kamis (24/8/2023).

Lurah Tarempa Syamsir memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih  kepada seluruh panitia dan masyarakat dan stake holder yang ada  sehingga acara yang digelar Kelurahan Tarempa berjalan dengan lancar.

Acil Panggilan akrab Syamsir mengungkapkan, bahwa acara yang digelar pihaknya dari tanggal 12, 14, 16 dan 17 Agustus dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat.

"Alhamdulillah acara yang digelar dapat langsung mendapatkan respon dari masyarakat yang hadir dalam setiap acara yang berlangsung,"ujarnya.

Lebih lanjut kata Ayah Jazirah Nuraini, antusiasme masyarakat yang hadir dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Halaman Kantor Disdukcapil Anambas sangat luar biasa, pentas Seni, dan Permainan Rakyat menjadi tontonan masyarakat yang menghibur dan membawa kegembiraan.

"Ini gelaran pertama yang dipusatkan Kelurahan Tarempa tidak hanya untuk warga Kelurahan namun semua warga baik itu yang berada di Ibukota juga yang berada di Pulau-Pulau Seputaran Kota Tarempa,"tuturnya.

Pada  acara dihadiri oleh Bhabinsa,Babinpotmar Kelurahan Tarempa, Ka Sekolah se Kecamatan Siantan , Ketua PKK dan Anggota, Ketua RW/RT , Ketua KJK beserta anggota  dan seluruh panitia, Pak  Lurah Tarempa juge mengucapkan terima kasih kepada semua  pihak sponsor dan  pihak yang mendukung acara yang diadakan oleh Kelurahan Tarempa, jika ade jodoh dan rezeki kegiatan seperti ini akan  diadakan lagi di tahun berikutnya..(yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar