HDKD Ke-78, Sekdaprov Kepri Apresiasi Kinerja Kemenkumham


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG-Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara menghadiri Upacara Hari Lahir Kementrian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Jl.Daeng Kamboja,Tanjungpinang, Senin (21/08).

Sehubungan dengan Upacara HDKD ini, Sekda Adi Prihantara menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kemenkumham selama ini. Sekda menyebut, Kemenkumham merupakan salah satu mitra pemerintah yang baik dan kolaboratif.

"Selamat HUT bagi Kemenkumham. Kami di Pemprov tentunya sangat mengapresiasi berbagai kerjasama yang terjalin selama ini bersama Kemenkumham, dan semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama antar kedua lembaga," ujarnya.

Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam selaku Inspektur Upacara (Irup), tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham tahun 2023 ini yaitu “Kementerian Hukum dan HAM semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”, yang dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu yang diharapkan juga semakin berkualitas.

“Saya yakin dan percaya adanya perubahan kultur birokrasi yang luar biasa jika saja nilai-nilai yang terkandung di dalam tata nilai dan semangat “PASTI” (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif), bukan hanya berada pada tataran jargon, namun bertemu pada muara implementasi di lapangan,” katanya.

Ia menambahkan, peringatan Hari Jadi Kemenkumham ini dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah dilakukan dalam pengabdian, berbenah diri, dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan.

“Teruslah menanamkan nilai-nilai dalam tata nilai PASTI sehingga terekam dalam pemikiran kita untuk Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tutupnya. (advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar