Buka Acara Pentas Seni, Bupati Anambas Apresiasi Kelurahan Tarempa

Bupati Anambas, Abdul Haris SH,MH saat memberikan sambutan pada acara pentas seni, Selasa (15/08/23).(transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH, MH, memberikan apresiasi  dan mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan yang menyelenggarakan sejumlah agenda kegiatan dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78. Hal itu dikemukakannya  saat membuka  acara pentas seni, di Halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil KKA, Selasa (15/8/2023) malam.

Bahkan pada  acara Yang mengambil tema  "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju " orang nomor satu di Kepulauan Anambas tersebut , meminta kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara kontinyu untuk memberikan semangat kepada masyarakat  serta memberikan hiburan kepada warga  guna menikmati arti kemerdekaan.

"Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya agar kedepan ada yang dinanti warga pada acara 17 an tahun tahun berikutnya," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tarempa Syamsir mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), OPD, FKPD dan juga para sponsor yang telah mendukung agenda yang digelar oleh Kelurahan Tarempa.

Tak hanya ungkap Acil Panggilan akrab Syamsir,  melumernya  masyarakat pada setiap agenda yang dilakukan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kelurahan Tarempa serta menjadi motivasi agar kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda tahunan.

"Alhamdulillah dari lima agenda yang akan digelar, dan dua telah berjalan  animo masyarakat sangat tinggi, Insya Allah dengan kondisi yang ada membuat kami lebih bersemangat agenda kedepannya,"tuturnya.

Pak Lurah juga mengucapkan terimkasih kepada para pendukung kegiatan yang mampu memberikan hiburan fantastis kepada masyarakat.   Apalagi acara yang digelar meriah baru kali ini dilakukan pasca pademi Covid 19.

"Harapan kita dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan warna dan hiburan bagi warga dalam memeriahkan hari Kemerdekaan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung keberlangsungan acara serta agenda yang dilaksanakan,"imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar