Kelurahan Tarempa Gelar Saber Merah Putih

Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan menggelar Sabtu Bersih "Merah Putih", Sabtu (12/08/23) di Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan menggelar Sabtu Bersih (Saber) "Merah Putih". Saber tersebut merupakan agenda yang dirancang Kelurahan Tarempa guna menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 78, 17 Agustus 2023 mendatang.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Staf Ahli Pemerintah Daerah Bidang Kesejahteraan Andi Agrial, di Kelurahan Tarempa, Sabtu (12/8/2023).

Dalam sambutannya Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Andi Agrial mengatakan, Kegiatan Saber yang dilakukan Kelurahan Tarempa sangat bagus, dalam menjaga kebersihan wajah ibu kota.

"Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih serta  apresiasi kepada Kekurahan Tarempa yang selalu konsisten dalam menjaga ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas,"ujar Andi.

Ia juga menyebutkan, agar kegiatan semacam ini harus terus dapat dilakukan, bukan hanya kelurahan Tarempa tapi juga daerah lainnya.  Karena kebersihan menjadi salah satu ornamen penting dalam mendukung pariwisata di Anambas.

"Harapan kami hal-hal semacam ini dapat terus digalakkan untuk menciptakan Anambas yang bersih dan nyaman," tukasnya.

Sementara itu Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, bahwa kegiatan Saber merah putih merupakan salah satu  agenda yang dirancang dalam memeriahkan HUT RI.

Selain itu juga kegiatan ini dapat terus menjaga dan merawat kebersihan sebagai  wujud dari mendukung visi dan misi pemerintah yang terus berbenah menjadikan Anambas salah satu tujuan wisata di Provinsi Kepri  bahkan Indonesia pada umumnya.

Acara sendiri lanjut Pak Lurah di mulai dengan senang pagi bersama sekira Pukul 07.30 WIB , setelah itu dilanjutkan dengan sarapan pagi, kemudian membersihkan sampah di seputaran  kota Tarempa.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar kepada semua pihak yang mendukung acara ini, serta kepada masyarakat ikut ambil bagian dalam.menjaga kebersihan beranda depan Indonesia. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar