Simplemind Comunication Bakal Gelar Acara ROTS di Grand Mall Batam, Berikut Agendanya

CEO Simplemind Communication, Yasser Hadeka Daniel, Area Head National Network B Bank OCBC NISP Kota Batam, Ester Retina, Sneakers Antusias, Abah, menggelar Konfrensi pers di, Grand Mall Batam, pada hari Selasa (02/08). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Acara Rise Of The Sneakers (ROTS) akan kembali diadakan oleh Simplemind Communication bagi para pencinta sneaker yang akan berlangsung dari tanggal (31/08/2023) hingga (03/09/2023) mendatang di Grand Mall Batam, Kota Batam. 

Setelah sukses digelar pada Januari tahun 2022 di Park Avenue Batam Center dan September 2023 di Grand Batam Mall, 2023 ini Rise of The Sneakers akan mengusung tema "Breaking the Boundaries", yang dimaknai sebagai intensitas untuk melampaui batasan-batasan yang ada, menginspirasi kreativitas, dan mendorong inovasi dalam industri sneaker.

CEO Simplemind Communication, Yasser Hadeka Daniel mengatakan, Rise of The Sneakers (ROTS) diproyeksikan sebagai agenda sneakers tahunan yang konsisten dan fokus pada kreativitas dan tren generasi muda yang potensial untuk memberi dampak positif lebih luas bagi Kota Batam. 

Tahun ini, begitu banyak dukungan dan kolaborasi dengan berbagai komunitas, sosok, merek, dan partisipan dari seluruh Indonesia yang menjadikan ROTS 2023 lebih signifikan. Nama besar seperti Indonesia Sneaker Team, Air Max Community, Dexter Tan, Dede Hamzah, hingga dance performer Lil Miyu yang sedang viral, menjadikan ROTS 2023 lebih spesial.

"Sepatu Sneakers sudah menjadi lifestyle. Mulai dari pekerja kantoran dan juga para pecinta Sneakers lainnya," ucap Deka, Rabu (02/08).

Ia menjelaskan, ROTS dibentuk bertujuan untuk menjadi pintu para pelaku usaha Sneakers lokal untuk Go Internasional. Di Tahun 2023 ROTS didukung oleh Bank OCBC NISP Kota Batam, Grand Batam Mall, Urbain, Airmax Community, RAD Media, Wah Media, Suave Cartel Media, Toby's Estate.

"Saya berharap ROTS tahun ini menjadi pintu para pelaku usaha untuk Go Internasional," harap Deka.

Sneakers Antusias, Abah mengatakan, ROTS merupakan jembatan bagi para pencinta dan pengusaha Sneakers di Batam sehingga bisa Go Internasional.

"Batam ini terletak di antara dua negara yaitu Singapura dan Malaysia, sehingga ROTS dapat menjembatani para Sneakers antusias dan pengusaha Sneakers untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Sneakers dan meningkatkan perekonomian Batam," ucap Abah.

Area Head National Network B Bank OCBC NISP Kota Batam, Ester Retina menyampaikan, ROTS memiliki potensi yang sangat besar dalam menarik partisipasi generasi muda dan mendorong terjadinya transaksi yang menggerakkan perekonomian masyarakat. Terlebih fokus ROTS pada komunitas sneakers dan komunitas muda kreatif lainnya yang berkembang sangat cepat.

"Kami yakini sejalan dengan salah satu pilar OCBC NISP yakni Active & Growth, dimana agenda ROTS dapat mengaktifkan pergerakan ekonomi masyarakat dan juga menumbuhkan ruang kerjasama dan kolaborasi antar banyak pihak," ujar Ester. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar