Toyota Fortuner 2024 Sudah Dirilis , Begini Penampakannya

Penampakan mobil Toyota Fortuner 2024. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Toyota Fortuner generasi terbaru dikabarkan bakal meluncur di India dalam waktu dekat. Wujud anyar mobil SUV andalan Toyota ini pun sudah beredar di media sosial. Dari gambar tersebut bisa dilihat jika Toyota Fortuner 2024 akan mengalami ubahan besar-besaran di bagian wajah.

Seperti diunggah di akun Instagram @autoreelsindia, diperlihatkan gambar yang diduga Toyota Fortuner 2024. Kendati resolusi gambar itu rendah, kita bisa melihat jika mobil pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini bakal dirombak besar-besaran.

Misalnya di bagian muka, Toyota Fortuner 2024 akan mengadopsi fascia baru yang kini menjadi identitas mobil-mobil Toyota keluaran terbaru. Fascia Fortuner 2024 memiliki grille berbentuk heksagonal dengan aksen krom. Desain lampu depan juga dibikin lebih agresif dengan desain yang lebih tajam, dan disertai DRL LED.

Ubahan lain yang terlihat adalah bagian bumper depan, velg, sedikit bagian bodi samping, juga tentunya desain lampu belakang. Secara umum, Toyota Fortuner 2024 ini akan memiliki desain mirip seperti pikap kabin ganda Toyota Tacoma.

Dikutip dari laman Cartoq, Toyota Fortuner 2024 kemungkinan besar akan dilengkapi dengan pilihan mesin hybrid ringan. Toyota bertujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar di mobil SUV ini dengan mengurangi jejak karbon yang dihasilkan.

Kabarnya, mesin diesel empat silinder seri GD 2.8 liter akan dikombinasikan teknologi inovatif dengan mengintegrasikan baterai 48V dan generator motor listrik kecil, bekerja selaras dengan mesin untuk mengoptimalkan kinerja dan efisiensi mesin.

Sekadar informasi, mobil-mobil Toyota keluaran terbaru saat ini sudah banyak yang dibekali mesin hybrid, antara lain ada model Innova Zenix Hybrid dan Toyota Yaris Cross Hybrid. (detikcom)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar