Mobil Listrik Produksi Wuling Air Ev Semakin Dilirik Masyarakat

Mobil Listrik produksi Wuling. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wuling Batam telah menghadirkan mobil listrik Wuling Air Ev yang saat ini mulai banyak dilirik oleh masyarakat Batam.

"Sekarang sudah lumayan banyak digunakan masyarakat Kota Batam. Sekitar puluhan unit yang sudah terjual," ujar Consultant Sales Wuling Batam, Supriyanto, Rabu (22/02).

Supriyanto juga menjelaskan, lakunya mobil yang masuk ke Batam November 2022 itu tentu karena memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan mobil biasa yang menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kelebihannya itu mulai dari pajak kendaraan per tahun yang jauh lebih murah, ramah lingkungan, lebih hemat, serta memiliki fitur canggih seperti GPS, berfitur suara, dan sistem kendaraan mobil listrik tersebut dapat dikendalikan melalui smartphone," jelasnya.

Ia menambahkan, sedangkan untuk pengecasan, Wuling Air Ev menggunakan sistem Easy Charging Home sehingga memudahkan untuk melakukan pengecasan di rumah. Dan juga mobil listrik tersebut memiliki beberapa warna yang spesial.

"Di sini tersedia beberapa warna spesial yakni prestine white, avocado green, lemon yellow, peach pink, galaxy blue," ucap Supriyanto.

Lanjutnya, mobil listrik Wuling Air Ev terdapat juga sejumlah garansi untuk para peminat Air Ev ini yaitu garansi baterai selama 8 tahun atau 120.000 km, dan garansi 3 tahun untuk kendaraan.

Untuk di Kepri, Wuling Air Ev itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 234 juta rupiah dan bisa didapatkan di Kota Batam serta Kota Tanjungpinang.

"Bagi masyarakat yang berminat bisa datang langsung ke kantor resmi Wuling di kedua kota tersebut," ucap Supriyanto. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar