Kelurahan Tarempa Kembali Laksanakan GAS Budarsih

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Membagikan sebanyak 8 paket bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak-anak stunting yang ada di daerah itu, Jumat (21/7/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan kembali menggelar  Gerakan Amal Seribu Rupiah (GAS) Bulan Dharma dan Tali Asih (Budarsih) dengan membagikan sebanyak 8  paket bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak-anak stunting yang ada di daerah itu, Jumat (21/7/2023).

Lurah Tarempa Syamsir, SAP mengatakan, sebanyak 8 paket tersebut 5 paket dibagikan kepada kaum dhuafa dan 3 paket untuk anak Stunting.

"Alhamdulillah  pada hari ini kita dapat kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,"ujar Syamsir.

Lebih lanjut kata Syamsir, bantuan yang diberikan tersebut merupakan dari  lanjutan dari kegiatan Gas Budarsih yang digagas kelurahan Tarempa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta membantu pemerintah dalam mengatasi stunting.

"Kondisi saat ini memang sedang sulit, namun hal itu tidak menjadi halangan untuk berbagai hanya dengan Rp10 ribu kita bisa memberikan sedikit bantuan kepada mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Pak Lurah Berharap, langkah yang dilakukan  dapat memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar