Kapolda Kepri Lantik 174 Bintara Polri Didikan SPN Tanjungbatu

Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto melantik Bintara baru Polri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 174 Bintara baru, merupakan siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2019/2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri, Senin (2/3/2020), bertempat di SPN Tanjungbatu, dilantik Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto.

Bintara yang dilantik terdiri dari 165 polisi laki-laki dan 9 polisi wanita dan untuk polisi wanita akan melanjutkan pendidikan di sekolah Polisi wanita di Ciputat,Jakarta.

Pada kesempatan itu Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, pendidikan pembentukan Bintara Polri adalah untuk mewujudkan SDM Polri yang profesional dalam rangka menciptakan rasa aman dan damai di tengah masyarakat.

“Dengan telah dilantiknya para Bintara Polri SPN Tanjungbatu, semoga ke depan mampu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan mampu mengemban amanah untuk menegakkan marwah Polri di masyarakat," ujar Irjen Andap dalam sambutannya.

Kapolda mengatakan, dari ribuan calon siswa yang mendaftar ingin menjadi polisi, hanya 165 Bintara remaja dan 9 polwan yang lolos menjadi personil Polri di SPN Tanjungbatu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Danrem 033WP, Brigjen Gabriel Lema, Danlantamal IV TPI,  Laksma Arsyad Abdullah, para pejabat utama Polda Kepri, sejumlah kepala daerah di Provinsi Kepri serta para Orang Tua Siswa. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar