Ini Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Palestina

Ilustrasi: Timnas sepak bola Indonesia. (net)

TRANSKEPRI.COM.SURABAYA- Laga Timnas Indonesia Vs Palestina akan diwarnai debut Rafael Struijk. Pemain naturalisasi itu dipasang sebagai starter oleh Shin Tae-yong selaku pelatih Garuda.

Timnas Indonesia Vs Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023), pukul 19.30, WIB. Skuad utama Timnas Indonesia yang tampil pada laga ini tak jauh berbeda dibanding dengan laga-laga sebelumnya.

Syahrul Trisna Fadilah akan mengawal gawang Timnas Indonesia. Di depannya ada quarter bek, yakni Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan.

Di lini tengah, ada Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya. Sementara di depan diisi oleh Dimas Drajad dan Rafael Struijk.

Sementara pemain naturalisasi lainnya yang belum debut akan menantikan kesempatannya dari bangku cadangan. Mereka adalah Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Sementara itu, eks gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid tampil sebagai starter buat Palestina. Pemain bernomor punggung 3 itu akan berjumpa dengan mantan rekannya di Maung Bandung yakni Marc Klok.

Susunan pemain

Timnas Indonesia: 26-Syahrul Trisna; 14-Asnawi Mangkualam, 30-Elkan Baggott, 5-Rizky Ridho, 12-Pratama Arhan; 2-Yacob Sayuri, 7-Marselino Ferdinan, 23-Marc Klok, 15-Ricky Kambuaya; 27-Rafael Struijk, 9-Dimas Drajad

Palestina: 22-Rami K. A Hamada; 5-Mohamed Saleh, 17-Mousa B.M Farawi, 14-Samer S.S Jondi, 4-Yaser Hamed; 23-Attaa M.J Jaber, 13-Mahmoud Nasser, 3-Mohammed Rashid, 8-Mohammed Iyad; 9-Tamer M.S, 19-Mahmoud M.S. (detikcom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar