Lurah Sadai Tempati Kantor Baru, Ini Pesan Nuryanto

Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat menghadiri peresmian Kantor Lurah Sadai, Minggu (11/06/23) di halaman Kantor Lurah Sadai. (diskominfobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kantor Lurah Sadai yang terletak di RT 06 RW 10 Kampung Tua Sadai, Kecamatan Bengkong, Minggu (11/06/23) diresmikan keberadannya oleh Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi.

Saat memberikan sambutan pada peresmian tersenut, Wali Kota Batam menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan Kantor Lurah Sadai.

"Semoga dengan kantor baru ini kinerjanya semakin baik dan saya minta kepada Pak Lurah agar menjaga kantor ini sebaik-baiknya," pinta Rudi.

Pada kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan terimakasih kepada Saparuddin Muda, merupakan tokoh masyarakat Sadai Kota Batam yang telah
memberikan pengalokasian lahan, tempat berdirinya Kantor Lurah Sadai yang diremikan saat ini.

Rudi menambahkan, Pemko Batam saat ini tengah berupaya membangun infrastruktur di semua sektor. Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ke depan Kota Batam menjadi kota baru dan masyarakatnya sejahtera.

Sementara, Ketua DPRD Batam, Nuryanto yang turut mendampingi Wali Kota Batam saat peresmian Kantor Lurah Sadai menyampaikan apresiasi atas keberadaan kantor Lurah Sadai yang saat ini memiliki bangunan baru dan lebih representatif.

"kelurahan adalah ujung tombak pemerintah kota dalam melayani masyarakat. Semoga dengan kantor baru ini, Kelurahan Sadai terus meningkatkan peran dan pelayanannya kepada masyarakat," ujar Nuryanto. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar