Ruslan Ali Wasyim Apresiasi Kekompakan Forkopimda di Batam

Wakil Ketua II DPRD Batam, Ruslan Ali Wasyim, SH saat menghadiri acara pisah-sambut Danyon Marinir 10 SBY

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Ketua II DPRD Batam, Ruslan Ali Wasyim, SH mengapresiasi kekompakan dan dukungan yang diberikan oleh segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam membangun Batam.

"Kita bersyukur bahwa hubungan dan sinergi segenap unsur Forkopimda di Kota Batam ini terjalin dengan baik. Hal ini tentu menjadi modal bagi pemerintah daerah untuk membangun kota Batam ke arah yang semakin baik," ujar Ruslan saat menghadiri acara pisah sambut Komandan Yonif 10 Marinir SBY, sebelumnya dijabat oleh Letkol (Mar) Alim Firdaus dan digantikan oleh Letkol (Mar) Briand Iwan Prang, Sabtu (02/10/21) di Hotel Aston, Batam.

Pada kesempan itu juga digelar perkenalan Danyonif Raider Khusus 136/TS Batam, Letkol (Inf) Andi Ariyanto. Selai itu juga syukuran kenaikan pangkat  Dandenpom 1/6 Batam, Letkol CPM Arif Subagyo.

Menurut Ruslan, kebersamaan Forkopimda dan segenap komponen dalam membangun sebuah daerah adalah hal mutlak yang harus dimiliki. Katanya, dengan bersatunya Forkopimda dan didukung elemen masyarakat, maka kemajuan daerah bakal dengan mudah untuk diwujudkan.

Sementara itu, Wali Kota Batam, HM Rudi juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan Forkompinda dalam mendukung penuh setiap proyek pembangunan di Batam.

"Kita harus bersama, bersatu untuk Batam yang lebih baik. Kota Batam bisa seperti saat ini karena hasil kerja sama kita semua," kata Rudi.

Rudi mengatakan bahwa Pemko Batam dan juga BP Batam yang saat ini di bawah kepemimpinannya, akan bertekad bagaimana mengejar ketertinggalan Batam. Pihaknya akan terus berkomitmen untuk manjadikan Kota Batam yang modern dan masyarakat sejahtera. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar