Unsur Pumpinan Sudah Lengkap, Ini Tanggapan Ketua DPRD Batam

Ketua DPRD Batam Kamaluddin dan Sekdako Batam Jefridin saat paripurna penetapan unsur pimpinan DPRD Batam, Rabu (09/10/24) di Gedung DPRD Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPRD Batam Kamaluddin menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada partai politik, Pemko Batam dan semua pihak, sehingga proses penetapan unsur pimpinan defenitif DPRD Batam rampung.

“Syukur, dengan ditetapkannya Budi Mardianto sebagai Ketua II DPRD Batam dari Fraksi PDI Perjuangan, maka komposisi unsur pimpinan sudah lengkap,” ujar Ketua DPRD Batam, Kamaluddin dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Rabu (09/10/2024).

Dalam rapat tersebut, Budi Mardianto dari Fraksi PDI Perjuangan ditetapkan sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Batam untuk periode 2024-2029, melengkapi deretan pimpinan defenitif DPRD Kota Batam yang telah dilantik. Diantaranya Ketua DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin dari Partai Nasdem, Haji Aweng Kurniawan dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua I, dan Hendra Asman dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua III. 

Sementara Sekdako Batam Jefridin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam mendukung penuh setiap tahapan dan keputusan yang diambil DPRD dalam upaya memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik.

“Pemerintah Kota Batam senantiasa berkomitmen untuk mendukung keputusan DPRD, termasuk dalam penetapan pimpinan definitif. Hal ini penting demi kelancaran kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan untuk kemajuan Kota Batam,” ujar Jefridin. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar