Wabup Rohil Kedapatan Ngamar dengan Anak Buah, Ini Tanggapan Sang Isteri

Wakil Bupati Rohil, Sulaiman dan isteri. (net)

TRANSKEPRI.COM.PEKANBARU- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Riau, Sulaiman, menjadi sorotan usai tertangkap ngamar di hotel bersama anak buahnya di Dispenda, Dona Ratna Sari (DRS). Istri Sulaiman, Sari Eka Rahmi pun membela dan memberi dukungan untuk suaminya.

Rahmi percaya dengan suaminya. Dia mengaku jika dialah yang menyuruh Sulaiman datang ke kamar hotel Dona untuk mengantar obat.

"Pokoknya saya percaya sama abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu bang (antarkan obat), ya kita sering minta bantu sama dia," kata Rahmi di Pekanbaru, seperti dikutip dari detikSumut, Senin (29/5/2023).

Rahmi pun mengaku dekat dengan Dona. Dia menyebut mereka dan Dona memiliki hubungan kekerabatan.

Saat peristiwa itu terjadi, kata Rahmi, dia sedang menginap di Hotel Pangeran. Sedangkan Dona menginap di Hotel Premier.

"Saya di Pangeran (menginap di Hotel Pangeran) karena capek kan, baru sampai. Kami ini kerabat, saya tahu kalau ini ada kekerabatan sama suami," kata Rahmi.

Rahmi menjelaskan kasus suaminya yang tertangkap ngamar dengan Dona telah dibicarakan dengan keluarga besar. Ia memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Terpisah, Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman yang hadir di lokasi tidak mau berkomentar. Dia menyerahkan sepenuhnya ke istri untuk memberi penjelasan.

"No comment, biar istri saya yang jelaskan," ucap Sulaiman. (detikcom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar