PILGUB KEPRI

Ansar-Marlin Dinilai Sebagai 'Duet Maut'

H Ansar Ahmad (kiri) Hj Marlin Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pemerhati politik di Batam, Hidayat Spdi, MM menyebut, jika H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Rudi benar-benar menjadi pasangan calon, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri mendatang, keduanya akan menjadi duet maut dan dahsyat. Mereka akan menebar ancaman pada calon lain.

" Kalau memang duet Ansar dan Marlin Rudi terwujud, saya rasa ini merupakan duet terdahsyat dan sulit dikalahkan pasangan calon lainnya," prediksi Hidayat Spdi, MM yang juga merupakan Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum, Tanjungpinang.

Dikatakan Hidayat, Majunya Ansar  Ahmad dalam kontestasi Pilgub Kepri, ada harga mahal yang harus dia bayar, yakni harus mundur dari keanggotaanya di DPR RI. Sehingga kata Hidayat, langkahnya untuk maju ke Pilgub Kepri, pasti sudah melalui analisa yang sangat-sangat matang.

Mengapa ini duet dahsyat?,  Hidayat mengatakan, untuk Ansar Ahmad, dengan bekal dua periode menjadi Bupati Bintan dan peraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif DPR RI daerah pemilihan Kepri 2019 lalu, tentunya kapasitas Ansar sudah tidak perlu diragukan.

Kemudian untuk Marlin Rudi, sekalipun kata Hidayat yang bersangkutan tergolong baru dalam dunia perpolitikan di Kepri, namun dengan latar belakang nama besar sang suami Walikota Batam HM Rudi, tentu sudah menjadi jaminan bagi mayoritas simpatisan Rudi, untuk juga menentukan pilihan ke sang Isteri Marlin Rudi.

Apalagi, Marlin Rudi juga merupakan tipikal isteri pejabat yang tidak hanya duduk di belakang meja, dia juga banyak bergerilya dan turun ke masyarakat bawah dalam rangka menunjang kinerja sang suami.

Sehingga kata Hidayat, sangat beralasan jika dirinya dan banyak pihak memprediksi, jika benar-benar terwujud, pasangan ini akan membuat keder calon lainnya di kontestasi Pilgub Kepri mendatang. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar