Inul Daratista dan Farel Prayoga Siap Ramaikan Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral' di MNCTV

Road To Kilau Raya kali ini bertajuk 'Jakarta Viral' disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 21.00 WIB digelar di Studio RCTI+, Jakarta Barat.

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Konser musik spesial Road To Kilau Raya kembali hadir dengan suguhan aksi dan panggung spektakuler yang siap menemani para pemirsa setia MNCTV.

Road To Kilau Raya kali ini bertajuk 'Jakarta Viral' disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 21.00 WIB digelar di Studio RCTI+, Jakarta Barat.

Sederet artis dan penyanyi papan atas turut memeriahkan acara ini, seperti Inul Daratista, Farel Prayoga, Arlida Putri, Wandra, Shepin Misa,  Mala Agatha, Dara FU, Wika Salim, Nayunda, Jelita Jely, Kiky Primadona, N Lions, Mulyadi, Fajar Sad Boy, Forysca Saskia, Master Limbad, serta dipandu oleh duo host Vega Darwanti dan Robby Purba.

Jangan lupa untuk saksikan kemeriahan konser musik spesial Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral' hanya di MNCTV selalu di hati.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar