Pracoyo, Tokoh Masyarakat Batam Berpulang, Jefridin Datangi Rumah Duka

Sekdako Batam, Jefridin mewakili Wali Kota Batam, HM Rudi usai melakukan salat jenazah almarhum Pracoyo. (diskominfobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jefridin, M.Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan belasungkawa dan duka cita ketika melayat ke rumah duka almarhum Pracoyo Bin Rafal Wiryo Prasojo di Perumahan Puri Agung 4, Tanjungpiayu, Minggu (14/05/2023).  

Ia mendoakan semoga Almarhum Husnul Khotimah. Pracoyo Bin Rafal Wiryo Prasojo merupakan salah satu tokoh masyarakat Kota Batam yang cukup dikenal dan disegani.

"Bapak/Ibu, Saya atas nama Pemerintah Kota Batam dan atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. Dalam kesempatan ini atas nama Wako, masyarakat Batam turut berduka," ucapnya.

Ia mendoakan mudah-mudahan almarhum diterima segala amal perbuatannya, diampuni segala dosanya dilapangkan kuburnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan ia berharap agar ikhlas dan tabah atas berpulangnya almarhum.

"Tidak ada satupun yang tidak kembali padanya. Mari kita antarkan beliau keperistirahatan terakhir. Beliau adalah orang baik, insyaallah husnul khotimah. Semoga amal dan ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah serta kuat,”  pungkasnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar