Wagus Sumbar Kukuhkan Noviar Sebagai Ketua Orari Pasaman Periode 2023-2026

Wakil Gubernur Sumatera Barat DR. H. Audy Joinaldi selaku Ketua ORARI Daerah (ORDA) Sumbar, kukuhkan Pengurus ORARI, Pasaman masa bhakti 2023 - 2026, Minggu (14/05/23) di Lubuk Sikaping. (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Wakil Gubernur Sumatera Barat DR. H. Audy Joinaldi selaku Ketua ORARI Daerah (ORDA) Sumbar, kukuhkan Pengurus ORARI, Pasaman yang diketuai Noviar, MPD, masa bhakti 2023 - 2026.

Pengukuhan dan pelantikan menandai berakhirnya Musyawarah Lokal (Muslok) VI ORARI Kabupaten Pasaman, Minggu (14/5) di, Lubuk Sikaping.

Wagub, Audy dalam amanatnya menyebut keberadaan ORARI masih sangat dibutuhkan keberadaanya di banyak tempat dan di banyak kesempatan. 

"Dalam kondisi bencana alam, pencarian orang hilang dan kegiatan secara tim lainnya, ORARI masih sangat dibutuhkan.

"Dengan itu pengurus ORARI harus pro aktif mensosialisasikan penggunaan alat komunikasi ORARI ke  sekolah sekolah, juga kelompok milenial, ujar Wagub Audy.

"Selanjutnya, Wakil Bupati Pasaman Sabar A.S. Msi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldi, bisa hadir langsung di Pasaman, semoga pengurus ORARI yang  baru terpilih, bisa lebih optimal dalam membantu, terutama saat terjadi musibah bencana alam, gempa bumi dan lain-lain katanya. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar