SEA GAMES 2023

Hari Ini Timor Leste Lawan Timnas Sepak Bola Indonesia

Timor Leste Vs Indonesia. (net)

TRANSKEPRI.COM.PNOMPHEN- Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste di SEA Games 2023. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI dan live streaming di RCTI+.

Timnas Indonesia saat ini punya peluang besar untuk bisa lolos ke babak semifinal. Syaratnya, Timnas Indonesia harus mengalahkan Timor Leste bila ingin mendapatkan tiket lolos ke semifinal tanpa perlu bergantung pada hasil Kamboja vs Myanmar.

Sementara itu Timor Leste masih punya asa untuk bisa lolos ke semifinal. Mereka harus bisa mengalahkan Indonesia sambil menunggu perkembangan persaingan di grup A pada laga terakhir lantaran duel ini merupakan duel terakhir Timor Leste di SEA Games.

Merujuk rekor pertemuan, Timnas Indonesia punya rekor bagus lawan Timor Leste. Dalam tiga laga yang terjadi di ajang SEA Games, Skuad Garuda merebut dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Bila menimbang komentar Indra Sjafri usai laga lawan Myanmar, kemungkinan besar Starting 11 yang ditampilkan pada laga lawan Timor Leste berbeda dibanding dua laga sebelumnya. Indra Sjafri mengaku belum menemukan komposisi yang paten untuk Timnas Indonesia sebagai persiapan menghadapi fase akhir turnamen.

Walaupun berganti formasi, dua laga awal bisa dilalui Timnas Indonesia dengan baik. Skuad Garuda Muda menang 3-0 lawan Filipina dan berhasil menaklukkan Myanmar dengan skor 5-0. (cnni)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar