Satu Penumpang Kapal SB Evelin Calisca 01 yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Basarnas Pekanbaru bersama Tim Gabungan berhasil menemukan korban tenggelamnya kapal SB Evelyn Calisca 01 yang sempat dikabarkan hilang, pada Sabtu (29/04/23). (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Basarnas Pekanbaru bersama Tim Gabungan berhasil menemukan korban tenggelamnya kapal SB Evelyn Calisca 01 yang sempat dikabarkan hilang.

Adapun korban bernama Karmel Zalma Alaya (17), berjenis kelamin perempuan, dan beralamat di Jalan M. Boya, Lr. Takuban Perahu.

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, melalui Kepala Seksi Operasi Basarnas Pekanbaru, Benteng Telau mengatakan, Pada hari ke 3 Operasi SAR, Sabtu (29/04/23), Tim SAR Gabungan telah menemukan Karmel Zalma Alaya (korban) yang berstatus dalam pencarian (DP) dan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban langsung di evakuasi ke Pelabuhan Pulau Guntung dan selanjutnya akan dibawa ke Tembilahan untuk disemayamkan.

"Tim berhasil menemukan korban pada jarak +- 1 NM dari lokasi terbaliknya kapal tersebut," ucap Benteng kepada transkepri.com, Sabtu (29/04). (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar