Warga Temukan Mayat Pria Membusuk di Perumahan Cikitsu

Polsek Batam Kota dan Tim Identifikasi Polresta Barelang lakukan olah TKP di lokasi penemuman mayat Perumahan Cikitsu, Kamis (13/04/23). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga perumahan Cikitsu dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria di sebuah kamar kos-kosan yang berada di Perumahan Cikitsu Blok C5 No.11 RT 03 RW 13, Belian, Batam kota, Kota Batam, Kamis (13/04/23) siang.

Pantauan transkepri.com di tempat kejadian perkara (TKP), tampak warga heboh dan ramai berdatangan ke lokasi penemuan mayat.

Salah seorang penghuni kos-kosan, Irma Rosanti (23) mengatakan, awalnya ia mencium bau tak sedap dari sekitaran kos-kosan yang dimana ia tempati. Ia curigai sumber bau busuk tersebut dari salah satu kamar kos di sebelahnya kamar miliknya.

"Ya waktu keluar kamar kos saya cium bau busuk yang sumber nya dari kamar pak de sebelah kamar saya, karena saya takut mau coba melihat nya, saya memanggil suami saya untuk coba melihat sumber bau busuk tersebut," ujar Irma kepada transkepri.com.

Lanjutnya, setelah suaminya mendatangi dan melihat sumber bau busuk tersebut, suaminya langsung lari karena melihat seorang pria tua sudah tidak bernyawa.

"Waktu suami saya datangi sumber bau busuk tersebut, suami saya langsung lari karena melihat mayat yang sudah membusuk di kamar tersebut," ucap Irma.

Saat ini tampak petugas kepolisian dari Polsek Batam Kota dan Tim Identifikasi Polresta Barelang sudah tiba di tempat kejadian perkara (TKP) guna untuk olah TKP. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar