Bungkam Tim Bola Voli Usia di Atas 40 Desa Ladan, Kelurahan Tarempa Jadi Juara

Tim bola voli usia di atas 40 berhasil menjadi juara pada kejuaraan bola voli di Desa Putik, Anambas, Rabu (01/03/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Tim Bola Voli Kelurahan Tarempa sukses menasbihkan diri menjadi juara pertama pada pertandingan bola voli usia di atas 40 Tahun yang di gelar di Desa Putik Kecamatan Palmatak, Rabu (1/2/2023) malam.

Tim yang di manajeri  Susi tersebut sukses membungkam Tim Bola Voli usia 40 tahun Desa Ladan Kecamatan Palmatak dengan Skor 3 : 1.

Turun dengan kekuatan terbaik tim yang dimotori Kapten Anna tersebut tak terbendung dengan permainan  apik dan smas-smas keras  membuat tim lawan tak dapat berbuat banyak.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir, SAP memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim Volly Ball Usia 40 tahun Kelurahan Tarempa.

"Tim ini sangat luar biasa, semangat dan daya juangnya sangat tinggi sehingga dapat menjadi pemenang  pada turnamen yang di gelar didesa Putik usia 40 tahun,"ujar Syamsir.

Pak Lurah Panggilan akrabnya menyampaikan, bahwa juara yang diraih berkat perjuangan, belum lagi untuk bertanding tim harus menyebrang laut tuturnya.

Pihaknya lanjut Syamsir, akan berupaya untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih, apabila ada turnamen digelar.

"Kita berharap prestasi in, menjadi momentum bagi Tim Bola Voly  kelurahan Tarempa untuk tetap berprestasi dengan terus menjadi juara,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar