PAMPI Batam Ancam Demo ke THM karena Diduga Sajikan Tari Erotis

Wakil Ketua PAMPI Batam, Riansyah. (transkepri.com/ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Persatuan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (PAMPI) Kota Batam akan melakukan aksi demo ke salah satu tempat hiburan malam (THM) di Batam, karena diduga menyajikan tarian erotis kepada pengunjung.

Wakil Ketua PAMPI Batam, Riansyah mengatakan, dalam aksi itu nantinya, PAMPI Batam meminta kepada aparat penegak hukum serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk menindak lanjuti dugaan tari erotis yang disajikan THM 'Mrn' yang berlokasi di kawasan Nagoya tersebut.

"Ya kita akan lakukan aksi. Jika terbukti THM itu menyalahi, kami meminta aparat penegak hukum dan DPMPTSP cabut izin dan tutup tempat hiburan malam yang menyediakan tarian erotis itu," ujar Rian pada transkepri.com, Rabu (22/02/23).

Terkait hal tersebut Riansyah mengakui telah melayangkan surat kepada Polresta Barelang, Wali Kota Batam, Ketua DPRD Batam, DPMPTSP Batam, Disbudpar Batam dan Lembaga Adat Melayu Batam.

Upaya konfirmasi yang dilakukan transkepri.com kepada managemen THM 'Mrn' yang diduga menyuguhkan tarian erotis tersebut sampai berita ini dirilis belum berhasil dapat jawaban. (tim)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar