Satuan 'Anak Panah' Polsek Batam Kota Ringkus Pembobol Mobil di Happy Garden

Polisi saat meringkus pelaku pembobol mobil EP, Jumat (10/02/23) lalu di Kawasan Top 100 Jodoh Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Satuan "Anak Panah" atau  Reserse Kriminal Polsek Batam Kota kembali meringkus seorang pelaku spesialis pembobol pintu mobil yang beraksi di Kota Batam.

Menurut Kapolsek Batam Kota Kompol I Made Puta Hari Suargana melalui Kanit Reskrim, Ipda Yudha Firmansyah, pelaku yang berhasil diamankan bernama EP pada Jumat (10/02/23) di wilayah Top 100, Jodoh, Kota Batam.

"Saat ditangkap, pelaku baru saja beraksi membobol mobil di depan perumahan Happy Garden, Lubuk Baja," ujar Ipda Yudha, Senin (20/02/23).

PELAKU pembobol mobil saat diamankan polisi. (humaspolsekbatamkota).

Ipda Yudha juga menjelaskan, EP (30) adalah pelaku spesialis pembobol pintu samping mobil yang merupakan komplotan dari Rudi dan Denis, dua pelaku yang juga yang sudah tertangkap merupakan residivis kasus pencurian.

Saat ini, polisi masih melakukan pengajaran terhadap pelaku lain, yang diduga masih dalam satu komplotan dengan para pelaku yang sudah tertangkap.

"Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya, yang diduga mereka satu jaringan dari para pelaku yang telah kami tangkap," ujar Ipda Yudha. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar