Sebuah Mobil Sedan Terbakar di Depan Perumahan Dutamas Batam

Penampakan satu unit mobil jenis sedan terbakar di depan Perumahan Dutamas Batam, Minggu (19/02/23) malam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Telah terjadi Kebakaran yang menghanguskan sebuah mobil jenis sedan sekitar pukul 20:00 WIB, Minggu (19/02/23) malam, kejadian tersebut tepat di pinggir jalan seberang perumahan Duta Mas, Kota Batam.

Pantauan awak media transkepri.com di lapangan, terlihat sebuah mobil jenis sedan yang belum diketahui nomor polisinya tersebut, rusak parah dan hangus terbakar.

Briptu Fris selaku Polisi Lalulintas Polresta Barelang mengatakan, pihak nya pada saat melakukan patroli yang menyisir jalan sekitar perumahan Duta Mas, pihaknya melihat, bahwa telah terjadi kebakaran sebuah mobil sedan di seberang jalan perumahan Duta Mas, Kota Batam.

"Sewaktu kami melaksanakan patroli malam, kami mendapati sebuah mobil terbakar di seberang jalan Duta Mas, atas kejadian tersebut kami segera menindaklanjuti kejadian tersebut," ujar Briptu Fris kepada transkepri.com.

Ia juga menjelaskan, dari keterangan yang dapat, bahwa mobil tersebut terbakar karena adanya kerusakan yang terjadi pada bagian mesin mobil tersebut.

"Dari keterangan yang kami dapati, penyebab terbakarnya mobil tersebut diduga kerena ada nya error pada mesin mobil tersebut pada saat pengendara ingin menghidupkan AC mobil," kata Briptu Fris.

Lanjutnya, dari kejadian tersebut tidak ada memakan korban jiwa, dan ditafsirkan dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Saat ini pihaknya , masih menunggu mobil Kren untuk mengangkat mobil yang terbakar dan di bawa ke Polresta Barelang guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah, saat ini mobil akan dibawa ke Polresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, pemilik mobil tersebut belum dapat di wawancara oleh awak media, karena pemilik mobil tidak ada di tempat kejadian perkara. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar