Diwarnai Potong Tumpeng, Bupati Karimun Rayakan Peringatan HPN 2023 di Rumah Dinas

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memotong tumpeng perayaan HPN 2023 di rumah dinas Bupati, Kamis (16/02/23). (kominfokarimun)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Puluhan Wartawan serta Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri memadati rumah dinas Bupati Karimun, menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Kamis (16/2/2023).

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam sambutanya menyampaikan peran pers serta kontribusinya selama ini bagi Kabupaten Karimun sangat besar. Atas nama pemerintah daerah juga masyarakat Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat HPN ke-77 kepada Insan pers di Karimun juga di seluruh tanah air.

WAKIL Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat memberikan potongan tumpeng kepada seorang wartawati.

"Wartawan di Karimun sudah berkontribusi besar dalam menyuarakan inovasi-inovasi pembangunan dan menjadi penopang utama demokrasi sesuai dengan motto, ” Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat,” Imbuhnya.

Ditambahkanya lagi, Selama ini hubungan pers dengan pemerintah daerah karimun sangat baik dan kedepanya patut dipertahankan dan tidak lupa dia mengingatkan kepada para OPD untuk membuka ruang komunikasi yang baik dengan para wartawan yang ada di Karimun, artinya dia melihat lebih gampang wartawan menjumpai atau menghubungi dirinya sebagai bupati dari pada sebagian OPD.

TAMU dan undangan yang hadir pada peringatan HPN 2023 di kediaman Bupati Karimun.

" Saya berharap pers yang ada di Karimun terus berkarya, pasalnya di era digital saat ini persaingan semakin ketat. Artinya  pers harus memiliki inovasi baru dan mampu menjawab tantangan zaman," ujar Rafiq.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir, Wakil Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun, Ketua Pengadilan Negeri Karimun, Kapolres Karimun, Dandim Karimun, Kadis Kominfo serta tamu undangan lainya. Dan acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta makan siang bersama. (adv)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar