Sekretaris DPRD Batam Hadiri Pelantikan Sejumlah Pejabat Pemko Batam

Sekretaris DPRD Batam, Aspawi Nanggali (kiri) turut hadir dalam pelantikan sejumlah pejabat Pemko Batam, Jumat (17/02/23) di Kantor Wali Kota Batam. (humasdprdbatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemko Batam kembali mengalami pergantian.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Firmansyah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan. Kemudian Reza Khadafi sebagai Kepala DPM-PTSP dan Hendri Arulan sebagai Kepala Dinas UKM.

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi yang melantik para pejabat tersebut, Jumat (17/02/23) di Kantor Pemko Batam mengatakan, alih tugas jabatan menjadi hal biasa di dalam organisasi. Hal itu dilakukan untuk penyegaran dan kepentingan institusi Pemko Batam.

Dalam sambutannya Rudi berpesan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan terus berinovasi untuk membangun Kota Batam.  

"Bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Banyak tantangan kedepan yang mesti kita hadapi, karena itu teruslah berinovasi," pesan Rudi.

Pada kesempatan itu turut hadir Sekdako Batam Jefridin Hamid, Asisten Administrasi Umum dan Sekretariat Daerah, Hariman, Sekretaris DPRD Batam, Aspawi Nanggali beserta para Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemko Batam. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar