RW XIV Perumahan PKJ Sabet 3 Gelar di STQH IX 2023 Kelurahan Sadai

Ketua RW XIV Perumahan PKJ Kelurahan Sadai, Edwin (tengah) saat foto bersama dengan qori dari perumahan PKJ. (transkepri.com/ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) IX 2023 tingkat Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong yang berlangsung sejak Sabtu (28/01/23), pada Senin (30/01/23) malam resmi ditutup.

Rukun Warga (RW) XIV Kelurahan Sadai yang menjadi salahsatu kontestan dari 22 RW yang ada di Kelurahan Sadai berhasil meraih 3 kategori juara pada ajang dua tahunan tersebut.

"Ya, Alhamdulillah, dari 22 RW yang ada se kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong, RW XIV atau tepatnya perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ) bisa meraih 3 kategori juara. Mudahan untuk tahun berikutnya bisa lebih baik lagi," ujar Ketua RW XIV Perumahan PKJ Edwin, Senin (30/01/23) malam di sela penutupan STQH di halaman Masjid Jami' Kelana Jaya, Bengkongsadai Batam.

Adapun  3 kategori juara yang diraih RW XIV kata Edwin yakni; Juara 3 Defile, Juara Harapan 1 Cabang Tilawah Tahfidz 1 Juz Putra atas nama  Sandi Hafidz. Kemudian Juara Harapan 2 Cabang Tilawah Tahfidz 5 Juz Putra atasnama Alif. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar