SMPN 42 Juara 1 Bola Voli Putri Tingkat SMP/MTS Se-Batam

Para sisiwi dan guru pembina SMPN 42 Batam usai menjuarai kejuaraan bola voli SMP/MTS se Batam, Minggu (29/01/23) di Batam. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 42 Batam berhasil keluar sebagai juara 1 kejuaraan pelajar tingkat SMP/MTS se Kota Batam yang digelar 24-29 Januari 2023 di lapangan bola voli SMKN 2 Batam.

Pada pertandingan final, yang digelar Minggu (29/01/23), tim putri SMPN 42 Batam mengalahkan SMPN 08 Batam dengan kemenangan 3-0.

Guru pembina sekaligus guru olahraga SMPN 42 Batam, Jaswir S.Pd menyambut gembira kemenangan anak didiknya.

"Kemenangan yang diraih anak-anak SM0N 42 tentu buah latihan dan kerja keras yang tak mengenal lelah dan sebagai guru pembina dan guru olahrags yang senantiasa memberikan arahan kepada mereka, saya turut senang dan bangga," ujar Jaswir kepada transkepri.com, Senin (30/01/23). 

Diakui Jaswir sejak keikutsertaaan SMPN 42 pada 2019 lalu, anak didiknya selalu keluar sebagai pemenang hingga saat ini kembali berhasil menjadi pemenang. Dan tak lupa dirinya meminta kepada para siswa untuk tidak cepat puas dan terus mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Pada kesempatan itu, Jaswir yang turut didampingi guru pembina SMPN 42 Dimas, turut menyampaikan terimakasij kepada Kepala Sekolah SMPN 42 Batam yang telah memberikan kesempatan kepada anak didik untuk menekuni kegiatan ekstrakurikuler khsusnya cabang olahraga bola voli.

"Terimakasih kepada kepala sekolah SMPN 42 Batam, pihak PBVSI Batam, panitian kegiatan SMKN 2 Batam dan seluruh pihak yang telah berkontribusi hingga acara ini terlaksana," pungkas Jaswir. (iyan) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar