Bupati Pasaman Turun ke Pasar Kumpulan, Lihat Daya Beli Masyarakat

Bupati Pasaman, Benny Utama saat mengunjungi pasar Kumpulan, Kamis (26/01/23) (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Bupati Pasaman, H. Benny Utama tinjau langsung kondisi Pasar Kumpulan, Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol, Kamis (26/1/2023). Bupati bersama rombongan menelusuri Pasar Kumpulan menanyakan langsung kondisi jual beli di awal Tahun 2023 ini.

Dengan ramah dan senyum ia menyapa pengunjung pasar, para pedagang dan warga sekitar Pasar Kumpulan,  Benny Utama juga tidak lupa membeli sayur pakis kesukaannya, telor ayam kampung dan jajanan es cendol.

Zulfahmi, Wali Nagari Koto Kaciak,  mengatakan, bahwa Pasar Kumpulan yang digelar setiap Senin dan Kamis senantiasa ramai dan daya beli masayarakat masih kategori stabil.

“Alhamdulillah, dari pantauan kami setiap hari pasar, Senin dan Kamis, Pasar Kumpulan terbilang cukup ramai, penjual dari berbagai daerah akan datang kesini. Terkait kondisi Kamtibmas juga aman terkendali," katanya.

Harapan kami kedepannya, harga sembako dan kebutuhan masyarakat lainnya dapat terjangkau, mengingat warga Kumpulan maupun Bonjol berlatang belakang profesinya petani,” ungkap Zulfahdmi. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar