Yuk Salat di Masjid Tanjak Hang Nadim Batam, Kini Semakin Nyaman

Masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim Batam. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masjid Tanwirun Naja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Masjid Tanjak yang berlokasi di kawasan Bandara Hang Nadim Batam, terus melakukan perbaikan pasca kejadian runtuhnya plafon masjid beberapa bulan yang lalu. 

Kini Masjid Tanjak sudah lebih baik. Suasana yang nyaman dan asri sangat melekat, parkir yang luas dan tertata rapi. Taman yang indah serta kolam ikan dan air mancur. Sangat layak menjadi destinasi wisata religi di Kota Batam. 

Banyak warga lokal dan dari kota lain mengunjungi masjid yang seperti topi kepala adat Melayu ini. Bukan hanya beribadah saja banyak juga  yang mengabadikan dengan berfoto. 

Karena lokasi dekat bandara banyak pengunjung menyempatkan berfoto sebelum berangkat keluar kota. Atau baru datang dari kota lain. 

Sepertinya Masjid Tanjak Melayu sudah sangat pantas menjadi ikon bandar Madani kota Batam. 

Pembangunan masjid Ini tak lain berkat peran Badaan Pengusahaan (BP) Batam yang terus mengembangkan kota Batam, sebagai Bandar Dunia Madani. 

"Masjid Tanjak semakin bagus, sejuk walau tanpa Kipas angin atau AC, saya sering membawa keluarga kemari saat akhir pekan. Anak-anak bisa bermain di taman kolam," ucap nya. (iyan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar