Tim Adhyaksa Tekuk Tim Watawan Anambas 3-1

Wartawan Anambas kalah 3-1 atas Tim Adhyaksa dalam laga persahabatan, Senin (16/01/23) di Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lagi, Tim Futsal Wartawan Anambas harus tertunduk lesu usai bunyi bel  tanda permainan Futsal antara team wartawan Anambas Versus Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, berakhir dengan skor 1 : 3 untuk kemenangan tim Adhyaksa, dilapangan Futsal Bayhill Senin ,(16/1/2023).

Meski bermain apik, tim futsal wartawan yang  diawaki sejumlah pemain bintang seperti  pinni, Fendi, Noven, Jaya  dan lainnya tak mampu berbuat banyak, walau diawal permainan tim besutan Yudi tersebut mampu tampil menekan  bahkan mengurung tim kejaksaan dengan pola satu dua dan pasing cepat. Sayangnya pressing ketat dan memukaunya penampilan  kipar Adhyaksa membuat serangan yang dirancang Noven di lapangan tengah tim wartawan seperti menemui tembok tebal dan mengalami  kebuntuan. 

Keasikan menyerang, membuat pertahanan wartawan lengah  dan akhirnya kecolongan lewat gol cantik Roy (Kacabjari-red) yang  lolos dari penjagaan. 

Namun demikian team media tak mau mengalah begitu saja lewat kerjasama memukau akhirnya Pinni mampu membalas lewat gol fantastis dari luar kotak pinalti. 

Sayangnya diujung laga, phisik pemain wartawan terlihat kedodoran hal itu membuat tim benar benar benar tertekan sehingga kiper wartawan Wisnu terpaksa memungut bola dua kali dari sarangnya. 

Secara keselurahan penampilan kedua tim sangat baik, dan penuh dengan sportivitas dan kekeluargaan.  

Roy Huffington Harahap Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa mengakui, perlu kerja ekstra dari teamnya untuk dapat mengakhiri pertandingan kemenangan.

"Untuk pertandingan kali ini skema mereka sangat baik, tim itu berafiliasi dengan baik sehingga dapat menunjukan kemajuan dan tampil apik dan mampu menekan kami di babak awal,"ujarnya. 

Namun demikian tim Adhyaksa tampil lebih solid lagi sehingga mampu menahan serangan yang seperti air bah tim wartawan. 

Pihaknya pun berjanji siap meladeni kapanpun tim wartawan ingin melakukan tanding ulang untuk membalas dua kelelahan mereka, tentu dengan tim yang lebih baik dari saat ini. 

Sementara itu Pinni dari tim media optimis akan siap apabila ada revans melawan tim Kejaksaan, 

"Kekalahan tim saat ini tentu karena kelelahan phisik karena bukan startegi ataupun skil dalam permainan. Kelemahan ini kedepan akan dapat diperbaiki dan membalikan keadaan,"imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar