Fueld Card Brizzi Masih Berlaku Sampai 31 Januari 2023

Kadisperindag Batam, Gustian Riau. (foto:dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kartu kendali pembelian BBM jenis Bio Solar Fuel Card Brizzi yang sedianya telah habis masa berlakunya pada akhir Desember 2022 lalu, ternyata masih bisa digunakan sampai 31 Januari 2023 mendatang.

"Ya, untuk keberadaan Fuel Card Brizzi masa berlakunya kami perpanjang sampai 31 Januari ini, sesuai dengan surat edaran Nomor 878 Tahun 2002 yang kami sampaikan beberapa waktu lalu. Hal ini demi menjaga kesinambungan layanan konsumen dan mengakomodir konsumen yang sampai saat ini belum sempat melakukan pengurusan migrasi ke Fueld Card 3.0," ujar Kadisperindag Batam Gustian Riau, Kamis (12/01/23).

Dikatakan Gustian, pergantian kartu kendali pembelian bio solar bersubsidi menjadi kartu kendali BBM Fuel Card 3.0, merupakan terobosan yang dikeluarkan KB Bukopin Batam bersama dengan Pemko Batam dan Pertamina.

Menurut.Gustian kartu Fuel Card 3.0 menyerupai kartu ATM pada umumnya. Hanya saja kartu ini dilengkapi hologram, dan chip yang diklaim tidak bisa digandakan.

Dengan tingkat keamanan tersebut, penyaluran BBM subsidi solar bisa terarah, dan terkontrol. Sehingga penyaluran BBM tersebut lebih tepat sasaran. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar