Ada Gerry Yasid dan Ismeth Abdullah, Bawaslu Nyatakan 17 Balon DPD Kepri Berkasnya Lengkap

Gerry Yasid dan Ismeth Abdullah (kiri-kanan)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Berdasarkan hasil pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, terdapat 17
Bakal Calon Anggota DPD Provinsi Kepulauan Riau yang berkasnya dinyatakan lengkap dan diterima.

Adapun 17 nama Bakal Calon (Balon) tersebut yaitu: 1) Alias Wello, 2) Andhika Bintang Prasetya, 3) David Farel Sibuea, 4) Dharma Setiawan, 5) Dwi Ajeng Sekar Respaty 6) Gerry Yasid 7) Hardi Selamat Hood, 8) Haripinto Tanuwidjaja, 9) Hotman Hutapea, 10) Ismeth Abdullah, 11) Juanda, 12) R.Imran Hanafi, 13) Ria Saptarika, 14) Richard Hamonangan Pasaribu, 15) Sirajudin Nur, 16) Stephane Gerald Martogi Siburian, dan 17) Sunarto Poniman.

Selain melakukan pengawasan secara langsung, Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau juga melakukan pengawasan secara tidak langsung yaitu pengawasan layar pada Sistem Informasi Pencalonan DPD.

Pengawasan layar ini dilakukan untuk 
memastikan kesesuaian kelengkapan dokumen dengan pencatatan data dalam Sistem Informasi Pencalonan DPD tersebut.

Data dan dokumen penyerahan dukungan minimal pemilih yang telah Lengkap dan Diterima akan dilakukan verifikasi administrasi pada Tanggal 30 Desember 2022 – 12 Januari 2023.

Hal ini dilakukan untuk membuktikan kebenaran dari dukungan yan telah diajukan dan diserahkan, maka selanjutnya Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau akan melakukan pengawasan verifikasi administrasi data dan dokumen dukungan minimal pemilih. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar