Turut Dihadiri Menkopolhukam, Kapolres Lingga Ikuti Apel Kasatwil 2022

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus saat mengikuti apel Kasatwil secara virtual, Rabu (14/12/22) di Mapolres Lingga (foto:polreslingga)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama Polres Lingga mengikuti Apel Kasatwil Tahun 2022 secara virtual yang bertempat di rupatama Polres Lingga, Kabupaten Lingga, Rabu (14/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut adapun pemberian materi oleh Menkopolhukam RI Prof. Dr. M. Mahfud MD, S.H., S.U., M.IP., Menpan RB Abdullah Azwar Anas, M.Si., Kompolnas, PJU mabes Polri, tokoh lembaga survey, Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Drs. Gatot Edy Pramono dan ditutup dengan pembulatan serta arahan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Apel Kasatwil tahun 2022 mengusung tema Penguatan Komitmen Kepemimpinan guna mendorong transformasi menuju Polri PRESISI dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Kapolres Lingga mengatakan bahwa kegiatan Apel Kasatwil tahun 2022 ini dalam rangka konsolidasi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Polri dalam kurun waktu satu tahun sejak tahun 2021 hingga saat ini, pembenahan disegala lini, utamanya komitmen para pimpinan wilayah untuk meningkatkan kinerja Polri yg presisi, dalam rangka meraih legitimasi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Apel Kasatwil tersebut, diharap para perwira atau pimpinan kesatuan yang ada di lingkungan kerja Polres Lingga dapat lebih meningkatkan soliditas dan kerjasama yang efektif, baik di dalam lingkungan kerjanya bersama seluruh personel Polres Lingga maupun hubungan kerjasama dengan seluruh stakeholder atau instansi terkait," jelas Kapolres.

“Peningkatkan soliditas dan kerjasama yang efektif tersebut guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam rangka memelihara kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Lingga dan sekitarnya," jelas Kapolres.

Kapolres berharap, melalui giat Apel Kasatwil, semoga Polres Lingga dapat lebih mengoptimalkan upaya menyamakan persepsi, pencapaian visi dan misi agar dapat lebih menambah motivasi kerja yg lebih efektif bagi seluruh personel Polres Lingga. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar