BATAM

Warga Lembata NTT yang ada di Batam Gelar Mubes

Yohanes Doris

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Kerukunan Keluarga Lembata (KEKAL), Nusa Tenggara Timur, akan menggelar musyawarah besar (Mubes) pada 29 Februari 2020, bertempat di hotel 01, Batam Centre, Batam.

Pendiri paguyuban KEKAL Batam, Yohanes Doris Atawollo, kepada transkepri.com, Kamis (27/02/20), menyebut bahwa Paguyuban KEKAL Batam sudah berusia 20 tahun, didirikan tahun 2.000 dan telah sah di notaris sejak tanggal 2 Pebruari 2005

" KEKAL Batam sudah berusia 20 tahun dan Mubes KEKAL ke-3  nanti  terbilang menarik, karena banyak nya para calon yang maju dan berminat untuk memimpin organisasi ini kedepan," ujar Doris yang juga merupakan putra almarhum Petrus Piatu Atawollo, tokoh masyarakat Lembata di Batam.

Dikatakan Doris, melalui Mubes nanti, pihaknya berharap agar KEKAL kedepan lebih baik, sehingga apa yg diinginkan para pendiri dapat terwujud.

" Semoga kedepan KEKAL semakin baik, pemilihan nanti bukan bicara siapa yang menang atau kalah, namun bagaimana seluruh warga Lembata bisa bergandengan tangan membagun KEKAL ini ke arah yang lebih maju. Mari kita sukseskan Mubes KEKAL ke-3 ini, sehingga berjalan dengan baik," ujar Doris yang juga aktif di kepengurusan KONI Batam ini. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar