Meranti

HUT Golkar ke-56, 300 Kepala Keluarga di Meranti Dapat Sembako

Warga Meranti Dapat Bantuan Sembako Bersempena HUT Golkar ke-56

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI--  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) bagi- bagi  sembako bersempena memperingati HUT Gollar ke-56. Pembagian sembako dilakukan di beberapa tempat,  dan di Kecamatan Tebing Tinggi dibagikan kepada 300 kepala keluarga 

" DPD Partai Golkar, bersama  DPC Golkar setiap kecamatan memperingati HUT Golkar
ke -56. Saat HUT Golkar kami membagikan sembako kepada 300 kartu keluarga di Selatpanjang," kata Ketua DPD Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman kepada media ini Ahad (1/11/2020) saat dihubungi.

Menurut Iskandar, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti berharap dengan ada nya bantuan tersebut, dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang sekarang dalam keadaan kesulitan ekonomi karena pandemi covid 19.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga merupakan sesuai dengan tagline Hut Golkar Kesehatan pulih, ekonomi bangkit, serta berharap pilkada menang.

" Tentunya Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami sebagai ketua DPD golkar Meranti, Partai ini makin dekat dengan rakyat, Dan golkar makin di cintai rakyat sebagai partai terdepan yang peduli dangan rakyat," harap Iskandar.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar