Meranti

Gama Meranti Siap Luncurkan Film

Gama Meranti

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Generasi Anak Melayu (Gama) Kepulauan Meranti, siap meluncurkan Film berjudul 'Alif Sayang Mak'. Nama pemain sudah ditetapkan dan akan segera menuju produksi berkerjasama Jendela Kreasi Film (JKF) yang juga di ketuai oleh Sukandar.

Generasi Anak Melayu 
(GAMA) juga siap tampil berbagai Iven yang ada di Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau dan Sukandar Selaku Ketua Siap ikut Pemuda Pelopor di Kota Pekanbaru dalam waktu dekat ini.

" Generasi Anak Melayu (Gama) mempunyai visi  mengwujudkan regenerasi yang mencintai budaya dan mau berkerja untuk Negerinya, misinya mengajak anak muda untuk menjunjung tinggi nilai budaya dan mampu menciptakan karya -karya yang bisa menjadi daya tarik banyak orang," kata Ketua Gama Sukandar Minggu (9/8/2020) saat di jumpai.


Ia juga menyatakan, dengan adanya film kita gagas ini serta menciptakan generasi muda mencintai budaya khususnya budaya Melayu yang ada di Kepulauan Meranti.

"Dengan adanya kerjasama serta dukungan semua pihak,sehingga kami mampu membesarkan organisasi Generasi Anak Melayu (GAMA) khusunya dalam bidang dunia ferfilaman yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya di Kepulauan Meranti," kata sukandar.


Ia berharap, dengan organisasi anak Melayu (Gama) dapat membuka wawasan anak Indonesia bisa mengembangkan potensi pemuda dalam meningkatkan suatu nilai budaya khususnya ferfilaman.

Sementara itu, Winario selaku wakil Ketua Generasi Anak Melayu (Gama) mengatakan kekompakan yang terjalinya selama ini, dapat terciptanya dengan baik dalam menciptakan karya nyata untuk Negeri kita ini.

"Semoga kita sukses Selalu, dan bisa memajukan Generasi Anak Melayu (GAMA) dalam menciptakan sebuah karya nyata membangun pemuda Indonesia khususnya Kepualauan Meranti Provinsi Riau," kata Winario.

Ia berharap, Generasi Anak Melayu (GAMA) bisa di bawa oleh ketua sebagai salah satu pemuda pelopor di Provinsi Riau dan Indonesia khususnya.

Hal senada juga di sampaikan Pembina Generasi Anak Melayu (Gama) Tengku Harzuin Alias Bombom mengatakan bahwa Generasi Anak Melayu bisa mampu menjadi Pelopor Pemuda untuk mengwujudkan sebuah karya nyata yang mampu menarik semua pemuda untuk membuat karya-karya nyata miliknya sendiri.

"Semua karya butuh proses dan Generasi Anak Melayu, bisa mampu proses nyata, dalam terciptanya Suatu Pemuda yang mampu menghasilkan kemajuan untuk Negeri Kepulauan Meranti Provinsi Riau," kata Pria biasa di sapa Bombom.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar