KEPRI

Partai Golkar Kepri Gelar Pemilihan Ketua di Natuna

H Taba Iskandar SH, MH, MSi

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Kepri, akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 2-4 Maret 2020 mendatang di Natuna.

" Ya direncanakan Musdanya tanggal 2-4 Maret mendatang dan digelar di Natuna," ujar Fungsionaris Partai Golkar Kepri, H Taba Iskandar SH, MH, MSi kepada transkepri.com yang dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (20/02/20).

Menurut pria yang juga merupakan ketua Kosgoro 1957 Kepri ini, agenda utama Musda yakni melakukan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kepri, yang masa kepengurusannya telah habis.

" Di Musda nanti akan dilakukan pemilihan ketua umum oleh para pengurus daerah kabupaten kota serta organisasi sayap partai Golkar dan pihak-pihak yang memiliki hak suara yang telah diatur dalam aggaran dasar dan rumah tangga Partai Golkar," ujar Taba.

Disinggung kemungkinan dirinya ikut maju dalam bursa Ketua Golkar Kepri, Taba Mengakui melihat perkembangan nanti. "Ada beberapa kandidat dan saya juga diminta teman-teman Golkar untuk maju dan mengambil posisi Ketua Partai Golkar Kepri yang saat ini dipegang oleh Ansar Ahmad. Kita lihat nanti" ujar Taba lagi. (tm)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar