Batam Batik Fashion Week Digelar di Tanjungpinang


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Batam Batik Fashion Week (BBFW) akan road show ke Tanjungpinang pada Selasa (6/12/2022). Road Show ini dipusatkan di Lapangan Pamedan A Yani.

Event kali ini merupakan kolaborasi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam dan Dekranasda Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya, Batam Batik Fashion Week sukses digelar di Kabupaten Lingga dan Kabupaten Karimun.

Ketua Dekranasda Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, mengatakan, kegiatan ini untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan daerah di Kepri. Ia berharap, melalui kegiatan ini, ekonomi akan terus berputar.

"Ini sebagai Puncak Road Show Batam Batik Fashion Week Tahun 2022 di Tanjung Pinang" ujarnya.

Dengan kolaborasi kedua daerah ini, diharapkan akan mampu menyukseskan promosi produk kerajinan daerah hingga kulinernya.

"Semoga, dengan kolaborasi ini dapat memberikan manfaat dalam memperkuat pertumbuhan sektor ekonomi kreatif Kota Batam dan Kota Tanjungpinang," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau, mengatakan, Batam Batik Fashion Week ini akan dimeriahkan bazar seperti IKM Batik, kerajinan dan kuliner.

"Kemudian, ada juga fashion show competition," ujarnya.

Selanjutnya, malam puncak yakni road show Batam Batik Fashion Week 2022 yang dimeriahkan artis ibukota Tyok Satrio dengan lagu hits Ada Untukmu.

"Mari kita ramaikan Batam Batik Fashion Week 2022 di Kota Tanjungpinang. Semoga promosi ini makin meluas," ujarnya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar