Ini Kata Pelatih Timnas Spanyol Terkait Aktivitas Seks Pemainnya Selama di Qatar

Timnas Spanyol

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pelatih Spanyol, Luis Enrique menyatakan tidak membuat aturan soal seks pemain selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Ketika Piala Dunia berlangsung, bahasan tentang aturan seks pemain di tengah kompetisi jadi salah satu hal yang tak pernah luput dibicarakan. Bagi Enrique, ia merasa tidak perlu mengatur soal kehidupan seks tiap pemain.

Enrique bahkan tidak benar-benar memberikan aturan tegas soal larangan melakukan hubungan seks pada malam jelang pertandingan.

"Hal itu merupakan sesuatu yang saya rasa normal. Maksud saya bila mereka melakukan itu pada malam sebelum pertandingan itu tentu tidak ideal."

"Namun ketika bersama klub, mereka pulang ke rumah dan saya sama sekali tidak khawatir mereka melakukannya [seks] atau tidak. Bila mereka melakukannya, itu berarti karena hal itu berdampak bagus untuk mereka," kata Enrique dalam twitch, dikutip dari Talksport.

Enrique lalu menceritakan pengalamannya ketika ia masih jadi pemain terkait aktivitas seksualnya di tengah-tengah kesibukan pertandingan.

"Saya menilai seks adalah sesuatu yang penting dan sebagai pemain, kapanpun saya bisa, dengan istri saya, saya melakukannya," tutur Enrique.

Spanyol mengawali Piala Dunia 2022 dengan hasil impresif. Mereka bisa menang dengan skor telak 7-0 atas Kosta Rika.

Kemenangan tersebut membuat Spanyol diunggulkan bisa lolos dari grup E yang juga berisi Jerman dan Jepang. Di laga berikutnya, Spanyol bakal menghadapi Jerman yang pada laga sebelumnya kalah dari Jepang. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar