Tabrakan Beruntun Terjadi di Fly Over Simpang Jam

Kecelakaan beruntun di Fly Over Simpangjam, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tabrakan beruntun melibatkan sedikitnya 3 unit mobil, Senin (17/02/20) sekitar pukul 15.30 WIB terjadi di Fly Over, Simpangjam, Batam, menuju ke arah Simpang Kabil.

Informasi yang berhasil dirangkum transkepri.com, kecelakaan berawal dari seorang pengendra motor yang berhenti di lintasan jalan, bermaksud mengambil barang bawaannya yang terjatuh.

Namun saat bersamaan mobil melaju kencang dan melakukan pengereman mendadak demi menghindari si pengambil barang, sehingga tabrakan beruntun tidak dapat dihindari.

Terlihat sejumlah mobil mengalami kerusakan di antaranya Daihatsu Luxio, mobil trailer dan Mobil Hino. Sejumlah pengendara juga mengalami luka-luka.

" Saya tidak melihat persis bagaimana kronologis kecelakaan. Sesampai di lokasi kejadian, saya melihat sejumlah mobil mengalami kerusakan, akibat tabrakan beruntun," ujar Topan, pengendara yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, sempat menimbulkan kemacetan dari jalan arah ke Simpang Kabil. Namun setengah jam kemudian, polisi akhirnya berhasil mengurai kemacetan.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar