TANJUNGPINANG

BKMT TPI Gelar Safari Rutin ke Setiap Masjid, Ini Tujuannya

Wako TPI, Hj Rahma saat menghadiri safari bersama BKMT

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Tanjungpinang menggelar Safari berkeliling masjid setiap minggu bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dihadiri langsung Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP. Safari BKMT kali ini bertempat di Mesjid Al- Uswah, Jalan D.I. Panjaitan Km. 10, Minggu (21/2) Sore.

Rahma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota BKMT se-Kota Tanjungpinang yang telah mengaktifkan kembali kegiatan BKMT dengan berbagai kegiatan yang positif. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, Rahma mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berkegiatan.

Pada kesempatan tersebut Rahma memimpin salawat nabi dengan suara yang merdu diikuti oleh seluruh BKMT yang hadir. Dikatakannya, sebagaimana kita ketahui kegiatan ini mulai perdana dilaksanakan di minggu pertama februari 2021 di Masjid Agung Al-Hikmah dan kini kembali silaksanakan dan akan terus berlanjut disetiap minggunya secara bergiliran di setiap kelurahan.

"Melalui kegiatan yang diisi dengan tauziah, Zikir dan Sholawat hakikatnya adalah mengharapkan dan memohon kepada Allah segala kebaikan untuk kita, juga mendoakan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rahma juga menyampaikan bilamana BKMT mengalami suatu kendala atau permasalahan, untuk dapat disampaikan kepada pemerintah dalam hal ini ke Bagian Kesra. "Semoga BKMT dapat lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, serta membawa keberkahan kepada kita semua," lanjutnya.***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar