Internet Milik Operator First Media Alami Gangguan di Bengkong

Jaringan kabel bawah tanah milik operator First Media di kawasan Cahaya Garden, Bengkong mengalani kerusakan (sumber foto: operator First Media)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Konsumen operator internet dan televisi berbayar First Media (FM) yang tinggal di kawasan Bengkong harus kecewa, karena tidak bisa menikmati fasilitas internet dan saluran televisi, sejak Kamis (06/02/20) siang.

Bahkan sampai pukul 21.20 WIB, saat berita ini dirilis, fasilitas internet dan televisi masih mengalami gangguan.

" Sejak tadi siang, sampai malam ini pukul 21.00 WIB, jaringan internet dan televisi di rumah saya dan tetangga alami gangguan. Saya tidak tahu apa penyebabnya," ujar Sandi konsumen operator internet FM yang tinggal di kawasan Bengkongsadai.

Konfirmasi yang dilakukan transkepri.com ke pihak operator FM, menjelaskan bahwa memang saat ini tengah terjadi gangguan jaringan internet dan televisi.

Hak tersebut terjadi karena adanya gangguan jaringan di sekitar kawasan Cahaya Garden. " Sepertinya ada yang jahil pak, jaringan kita mengalami kerusakan dan saat ini masih kita lakukan perbaikan," jelas pihak operator FM.

Akibat kerusakan tersebut, pihak operator FM mengatakan terdapat gangguan pada sejumlah lokasi, yakni, List Down, FBB024 S01 - S06, S12 - S16 (Cahaya Garden tahap 1 Line A, B, C; Glory Home Line G &H). FMB042 Komplek YKB. Selanjutnya FMB052 Putra Kelana Jaya (1). FMB053 Putra Kelana Jaya (2). FMB059 Bengkong Harapan 2 (1). FMB060 Bengkong Harapan 2 (2). FMB062 Bengkong Sarmen danFMB063 Putra Kelana Jaya (3).

" Saat ini masih on progres, kami masih berupaya," tulis operator FM melalui pesan WhatsApp yang ditulisnya. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar