TANJUNGPINANG

Gapensi Kepri Kecewa dengan Kadis PUPR

Ketua Gapensi Kepri, Andi Cori

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Ketua Gabungan Pelaku Usaha Jasa Konstruksi Indonesia (Gapensi) Provinsi Kepulauan Riau, Andi Cori Fatahuddin mengaku kecewa dengan lemahnya koordinasi Kadis PUPR, Ir Abu Bakar dengan pihaknya.

"Puluhan tahun kami bermitra bersama Pemprov Kepri dalam hal ini dinas PUPR, namun untuk komunikasi dan bekerjasama terasa sulit kami dapatkan sejak beberapa tahun terakhir," Andi Cori, Senin (17/02/20).

Dalam hal ini kata Andi Cori, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Ir Abu Bakar,  diharapkan mampu bekerjasama dengan  Gapensi Kepri dalam perencanaan dan pelaksanakan Pembangunan daerah.

Andi Cori meminta agar Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto segera memanggil Kadis PUPR untuk membahas persoalan ini.  "Bila sang Kadis memang tidak mampu memangku jabatan dan berkoordinasi dengan para stake holder,  kami minta agar yang bersangkutan diganti dengan figur yang mampu bekerjasama saja," pinta Andi Cori.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi (PUPR) Kepulauan Riau, Abu Bakar yang coba diminta keterangannya terkait kekecewaan Ketua Gapensi Kepri belum bisa dikonfirmasi. Telpon yang bersangkutan juga tidak aktif. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar