Kecelakaan Kerja di PT Marcopolo Shipyard, 2 Meninggal dan 2 Luka

Ilustrasi: Kecelakaan kerja

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Empat orang pekerja mengalami kecelakaan kerja terjadi di PT Marcopolo Shipyard l, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Akibat ledakan tangki BBM itu, dua orang pekerja tewas akibat alami luka bakar dan dua lainnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Kejadiannya pada Kamis (20/10/2022). Dua korban meninggal, dua korban luka bakar dan saat ini mendapat perawatan di rumah sakit," kata Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Mahendra, Sabtu (22/10/2022).

Empat orang pekerja di PT Marcopolo Shipyard tersebut diketahui sedang melakukan pekerjaan membuka palp di dalam tangki Kapal Griya Enim. Tangki tersebut bekas membawa Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite.

Saat sedang bekerja, api tiba-tiba menyambar. Tangki yang sedang dikerjakan empat orang pekerja tersebut terbakar. Dua korban yang tewas ditempat yakni TW (23) dan PJ (23), sedangkan RH (23) dan WH (28) mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan. Dua korban selamat, belum bisa dimintai keterangan, untuk TKP sendiri kita sudah lakukan pengamanan sudah dipasang garis polisi," ujarnya..**

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar