PDIP Kepri Target Menangi Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024

Ketua PDIP Kepri, Soerya Respationo

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI-P Kepri menargetkan menyapu bersih kemenangan di Pemilu serentak pada 2024 mendatang. Hal itu disampaikan ketua DPD PDI-P Kepri Soerya Respationo dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Harmoni One, Batam, Kepri, Sabtu (8/10/2022).

"Kita harus dekat dengan Masyarakat, kita serap semua aspirasi kita melalui fraksi PDI-P. Target di 2024 PDI-P menang Pilpres, Pileg dan Pilkada di Kepri," kata Ketua DPD PDI-P Kepri Soerya Respationo, Sabtu (8/10/2022).

Soerya mengatakan perjuangan kemenangan PDI-P di Provinsi Kepri hari ini dengan pencapaian 19,13 persen dilakukan dengan modal kekuatan. Namun perubahan zaman menuntut harus mengimbangi dengan kecerdasan.

"Perjuangan di awal kita di Kepri ini menggunakan otot, saat ini kita harus kedepankan otak kita dengan didampingi otot kita," ujarnya.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Program Pemerintahan DPP PDI Perjuangan, Arief Wibowo menambahkan PDI-P secara nasional menargetkan di 2024 akan kembali memenangkan pemilu yang ketiga kali.

"Semua kader harus satu barisan untuk memenangkan partai untuk memenangkan pemilu 2024 ke tiga kali berturut-turut," ujarnya.

Kemenangan yang ditargetkan keti di 2024 itu, disebutkan Arief merupakan hal yang biasa saja.menurutnya dalam demokrasi partai adalah instrumen penting.

"Pemilu harus menjadi instrumen pemersatu bangsa, bukan sebagai pemecah belah bangsa. Semua Partai Politik harus bersatu dan memperkuat bangsa. Rakernas ll kembali menegaskan, tetap berorientasi pada Pancasila dan UUD 1945," jelas Arif Wibowo. **

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar