Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Hari Ini Indonesia vs Guam

Kualifikasi Piala Asia U17 2023

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-17 akan mengawali perjuangan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Guam, Senin (3/10). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Tim Garuda Nusantara akan melakoni pertandingan perdana Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 menghadapi Guam.

Pertandingan Indonesia vs Guam akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Senin (3/10). Laga Indonesia vs Guam dipastikan digelar tanpa penonton menyusul tragedi Kanjuruhan.

Meski demikian, laga Indonesia vs Guam bisa ditonton lewat siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com pada Senin (3/10) pukul 19.30 WIB.

Indonesia membidik kemenangan pada laga perdana Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17. Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti menegaskan anak asuhnya siap tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17.

Apalagi Garuda Asia sudah menjalani pemusatan latihan selama satu bulan lebih di Yogyakarta dan Bogor.

"Kondisi pemain saat ini sangat baik dan tidak ada masalah. Kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim. Dengan materi pemain yang ada, saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 mendatang," kata Bima Sakti di situs resmi PSSI.

"Kami juga harus perhatikan masa recovery pemain, karena jadwal hanya satu hari saja untuk jeda pertandingan. Tentu bisa saja kami rotasi pemain," kata Bima.

Sementara itu, pada laga ini Guam bertekad bangkit usai kalah telak 0-9 dari Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (1/10). Kekalahan telak tersebut membuat Guam menempati posisi juru kunci di klasemen sementara Grup B.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor/ Senin (3/10)/ Live Indosiar/ Pukul 19.30 WIB.**


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar