Real Madrid Juara Super Spanyol, Tundukkan Atletico Lewat Adu Penalti

Real Madrid Rebut Juara Piala Super Spanyol

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Real Madrid merebut trofi juara Piala Super Spanyol. Dalam laga final yang dilangsungkan Senin (13/1/2020) dinihari WIB, El Real menundukkan Atletico Madrid 4-1 via adu penalti.

Bermain di King Abdullah Sports City, kedua tim sama-sama berhasil menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun tak ada satupun yang bisa menyarangkan bola ke dalam gawang.

Setelah bermain imbang 0-0 selama 90 menit, laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Namun tetap saja di periode tambahan ini tak ada gol diciptakan.

Madrid kehilangan satu pemain di babak kedua perpanjangan waktu. Federico Valverde dikartu merah wasit akibat tekel yang dia lakukan untuk menghentikan Alvaro Morata yang sudah berlari sendirian menuju gawang.


Meski unggul jumlah pemain, Atletico gagal memanfaatkannya untuk bisa memecah kebuntuan. Di sisi lain, Madrid berhasil selamat dari beberapa serangan Atletico berkat penampilan gemilang kiper Thibaut Courtois.

Laga pada akhirnya harus dituntaskan via adu penalti. Saat eksekutor-eksekutor Madrid bisa menuntaskan tugasnya dengan sempurna, para penendang Atletico justru banyak yang gagal.

Real Madrid pada akhirnya meraih kemenangan 4-1 via adu penalti dan berhak atas piala Super Spanyol tahun ini.(009)


Adu Penalti Real Madrid Vs Atletico Madrid

Dani Carvajal - Gol
Saul Niguez - Gagal (tiang)
Rodrygo - Gol
Thomas Partey - Gagal (blok)
Luka Modric - Gol
Kieran Trippier - Gol
Sergio Ramos - Gol


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar